Iklan

September 22, 2024, September 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-22T14:23:55Z

Prodi SAA UINAM kerja sama dengan Tular Nalar gelar Sekolah Kebangsaan

Advertisement

Makassar- Hari ini, (minggu/22/09/24) dilaksanakan diskusi dalam sekolah kebangsaan yang digelar Prodi SAA UINAM dan Lembaga Tular Nalar. Dilaksanakan di ruang Lecture Teater Prof. AG H Muhammad Ali Yafie Fakultas Ushuluddin dan Fulsafat UIN Alauddin Makassar. 


Dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA sampai selesai. Fasilitator ada 10 orang dan 5 panitia pelaksana. PIC Tular Nalar Makassar sekaligus Sekertaris Prodi SAA, Guruh Ryan Aulia, M.Han menyampaikan kepada kami: 


“Prodi Kami Menjadi Mitra Tular Nalar Prodi Studi Agama-Agama UIN Alauddin Makassar”


Sekolah kebangsaan ini dihadiri oleh Wadek Bidang Kemahasiswaan, Dr. Syahrir Karim dan Kaprodi Studi Agama-Agama, Muhammad Ridha, MA. 


Dalam sambutannya, Muhammad Ridha menyampaikan bahwa ini adalah program kerjasama prodi SAA dengan Lembaga Tular Nalar yang memiliki jaringan dan program di seluruh wilayah Indonesia. “Sekolah kebangsaan ini diharapkan dapat menangkal hoax, dalam era disinformasi terutama dalam menyambut pemilu dan pilkada yang dilaksanakan serentak” ungkapnya.


Sekolah kebangsaan ini dibuka oleh Dr. Syahrir Karim, wakil dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat. Beliau berpesan kepada peserta yang berjumlah 96 orang agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan menjadi agen-agen yang menyebar informasi baik bagi kebangsaan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar