Iklan

Kalingga
Mei 21, 2024, Mei 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-21T04:14:12Z

KDR Lanjutkan roadshownya, Sambangi Hanura, Masyumi dan Buruh

Advertisement

 


Buleleng -- Tepat dihari kebangkitan bangsa, Kadek Doni Riana, SH MH kembali melanjutkan roadshownya ke Partai Hanura, Masyumi dan Buruh, pada Senin (20/05/2024).


KDR sendiri disambut oleh jajaran pengurus dan pimpinan cabang DPC Partai Hanura Buleleng, I Gde Wisnaya Wisana.


" Pada hari ini pukul 11 siang kami kedatangan tamu, yakni KDRnyang ingin mendaftar Calon Bupati dari Partai Hanura, diketahui bahwa kami juga membuka pendaftaran sampai tanggal 24 mei, semua calon harus melengkapi berkas pendaftarannya," ucap Wisnaya Wisna.


Tentunya sebagai salah satu tokoh, figur masyarakat yang terbaik kata jebolan kampus ITB ini, KDR juga harus melengkapi semua persyaratan administrasi yang ditetapkan partai.




Meski secara eksplisit pihaknya belum mengetahui rinci visi dan misi KDR, Wisnaya Wisna mengakui bahwa KDR memiliki visi yang jelas dalam membangun Buleleng kedepan tegasnya.


Sebelumnya diterangkan oleh pucuk pimpinan Hanura bahwa ada sosok dewa sukrawan dan ada tokoh lain, KDR merupakan Pendaftar kedua.


Pihaknya memiliki histori yang panjang dengan KDR dulu sama sama berproses di tingkat legislatif yakni provinsi, sering juga melakukan simakmara dan itu modal dasar pak Doni dalam membangun kepercayaan masyarakat.


Roadshow kemudian dilanjutkan ke partai Masyumi dan partai buruh Buleleng.


Seusai roadshow, KDR menyampaikan bahwa kedatangannya kepartai Hanura, Masyumi dan Buruh merupakan kelanjutan gerilya politiknya dalam menguatkan posisi dukungan tingkat Parpol di Buleleng, baik parlemen ataupun non parlementer.


Diterangkan KDR bahwa rekan rekannya dihanura menurutnya tahu rekam jejak KDR. Hal ini menurutnya adalah catatan juga bagi Hanura menentukan siapa calon Bupatinya.



Di partai Buruh Buleleng, KDR disambut hangat ketua EXCO Partai Buruh Buleleng yang juga ketua yayasan Keris Buleleng yakni Ajik Ngurah Gading atau I Gusti Ngurah Made Rediasa.


Menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan KDR, menurutnya KDR sosok bersahaja dan mampu membangun komunikasi strategis dan juga memiliki pandangan serta visi yang sama dalam membangun Buleleng. TIM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar