Iklan

Februari 22, 2024, Februari 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-12T13:39:26Z
BeritaPemilu 2024

Ketua Umum DPP GMI: Pemilu Telah Usai Mari Saling Bergandengan Tangan Untuk Membangun Bangsa

Advertisement
Ketua Umum DPP GMI: Pemilu Telah Usai Mari Saling Bergandengan Tangan Untuk Membangun Bangsa

Jakarta- Albar Ketua Umum DPP GMII menyatakan perhelatan Pemilu sukses dilaksanakan secara aman, damai, dan menggembirakan.


Albar meminta semua pihak agar menerima kenyataan hasil Pilpres dan menyudahi dinamika saling beropini seperti suasana masa kampanye.


"Alhamdulillah rakyat sudah memilih dengan baik, dan hasil yang tampak sekarang, pilihan rakyat yang harus semua pihak terima. Kita harus saling bergandengan tangan untuk membangun bangsa ini, dan menerima hasil pemilu” kata Albar di Jakarta, Kamis (22/2/2024).


Menutur Albar, pasca pencoblosan, masyarakat dan peserta Pemilu sudah sewajarnya untuk bisa bernafas lega.


“Sembari menunggu proses pengumuman resmi KPU, semua elite-elite politik dan semua komponen bangsa harus menjaga suasana kondusif, tenang dan kesejukan pada masyarakat. Kita mulai menatap hari kedepan lagi" tegasnya.


Albar berharap menyikapi ini kepada semua pihak kita harus menghormatinya dengan lapang dada, dan kedewasaan politik, tegasnya.


Albar Ketua DPP GMI kembali menekankan, agar semua pihak mengikuti mekanisme Pemilu dan tidak lagi memperuncing argumen-argumen yang dapa memicu konflik antar masyarakat.


"Pesta demokrasi sudah selesai, ikhtiar telah dilakukan. Saatnya kembali bersatu untuk membangun yang lebih baik,” tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar