Iklan

Februari 23, 2024, Februari 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-28T10:36:37Z
BeritaNasionalPemilu 2024

Apresiasi Kinerja Polri Dalam Mengawal Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Advertisement

 

Apresiasi Kinerja Polri Dalam Mengawal Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Jakarta- Albar Ketua Umum DPP GMI serta berbagai kalangan menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu 2024. Apalagi perjuangan Polri menghasilkan Pemilu yang damai, aman, dan tentram.


Apresiasi ini saya sampaikan atas dedikasi dan kinerja luar biasa Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum di seluruh wilayah Indonesia. 


"Kami sangat menghargai upaya Polri dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung. Kehadiran mereka memberikan rasa aman bagi kami semua untuk menyalurkan hak suara tanpa rasa takut" ujar Albar Ketua Umum DPP GMI, Jum'at (23/2/2024).


Bukan saja kalangan aktivis tapi dari berbagai latar belakang juga turut menyatakan rasa terima kasih mereka. Sebab, selama proses tahapan Pemilu berjalan, polisi di berbagai wilayah melaksanakan cooling system dan berbaur dengan masyarakat setiap hari.


"Albar Ketua Umum DPP GMI menyampaikan bahwa hadirnya polri di tengah masyarakat menciptakan rasa aman, sangat tenang saat memasuki tempat pemungutan suara. Polri selalu ada di sekitar untuk memastikan semua berjalan lancar" tegas Albar


Kami dari keluarga Besar DPP GMI berkomitmen untuk bersinergi dengan polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu sampai selesai


Albar, apresiasi kerjasama yang sangat solid antara aparat keamanan dan masyarakat adalah menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar