Iklan

Kalingga
Juni 03, 2023, Juni 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-03T01:51:38Z
BeritaKADIN Buleleng

Nyoman Agus Satuhedi, S.Sos Dan Kadin Buleleng Bagi Sembako di Buleleng

Advertisement



Visi Nusantara | Buleleng - Berbagai acara dilakukan berbagai pihak Dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila ke 79, yang jatuh pada Kamis, 01 Juni 2023. Seperti yang dilakukan Kamar Dagang dan Industri Nasional ( KADIN) Kabupaten Buleleng.



Organisasi profesi bergengsi dikancah nasional ini menggelar berbagai acara, yakni salah satunya dibidang sosial keamnusiaan dengan peduli kepada para lansia yang jumlahnya ribuan di Buleleng.



Kadin Buleleng dibawah komando Ketua Kadin Buleleng, Nyoman Agus Satuhedi, S.Sos dan didampingi beberapa pegurusnya menyapa dan berbagi Sembako beras kepada lansia yang kurang mampu.


Para Pengurus KADIN ini menggeraknya anggota menyasar Kelurahan Kaliuntu, Kelurahan Banyuasri dan Kelurahan Banjar Tegal, acara berbagi sembako kepada warga lanjut usia di tiga kelurahan di Kecamatan Buleleng, Buleleng Bali, Pada Rabu (31/05/2023), berlangsung semarak dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.


” Ini merupakan giat rutin kami lakukan dan kali ini menyasar kecamatan Buleleng di tiga desa dan kelurahan, dan para pengurus dan anggota KADIN buleleng bergotong royong mewujudkan kepedulian ini,” Terang Nyoman Agus Satuhedi, S.Sos.


Ketua KADIN Buleleng, Nyoman Agus Satuhedi, S.Sos di Kelurahaan Banyuasri




Dalam kegiatan ini Ketua Kadin Buleleng bersama pengurusnya ini mendapat sambutan hangat dari pihak kelurahan dan perwakilan masyarakat penerima bantuan di Tiga Kelurahan/Desa di Kec. Buleleng.



Nyoman Agus Satuhedi, yang menjabat Wakil ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ini, menyampaikan rasa simpatinya sambutan positif para menerima bantuan dari Kadin, 


"Kami mengucapkan trimakasih  khusus aparatur kelurahan dan masyarakat yang menerima sentuhan KADIN Buleleng ini, semoga bermanfaat," tegasnya.



Sosok Nyoman Agus Satuhedi seperti diketahui juga adalah putra Buleleng yang banyak memegang posisi strategis di bidang profesi seperti Kadin, Bidang Ormas Seperti Pemuda Pancasila dan Juga dibidang penyiaran radio swasta dibawah bendera PRSSNI ( Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia).



Diketahui ia juga adalah Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bali dan juga jabatan strategis sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng.


Dalam penyerahan bantuan sembako  dari Kadin ini menyasar ketiga Desa/ Kelurahan diantaranya Kaliuntu, Banjar Tegal, Banyuasri. Selain dihadiri para pengurus Kadin, dalam pemberian sembako tersebut hadir juga lurah,Klian Adat, Kaling dari 3 Desa/Kelurahan di Kecamatan Buleleng. 


” Prinsipnya Kami bersama pengurus semua hadir ditengah masyarakat, sambil menyapa juga berbagi bagi para orang tua kami yang sudah lanjut usia dan jompo,” ujar Agus Satuhedi yang juga Ketua PRSSNI Provinsi Bali. (Red/ Team) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar