Iklan

Kalingga
April 18, 2023, April 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-18T13:03:50Z
BeritaDPC Peradi Singaraja

KDR Gelar bagi Takjil Plus LPJ Kepanitian Muscab I DPC PERADI Singaraja

Advertisement



Buleleng - Gelaran Muscab (Musyawarah Cabang)  DPC PERADI Singaraja usai sudah. Kadek Doni Riana SH MH keluar sebagai formatur tunggal. Menindaklanjuti hasil tersebut maka SC beserta OC acara Muscab I Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cabang Singaraja menggelar LPJ disertai bagi bagi Takjil (makanan Berbuka) kepada masyarakat Singaraja Buleleng Bali, pada Senin (17/04/2023).



Disela sela acara Ketua SC Muscab I DPC PERADI Singaraja Made Suwinaya SH, M. Hum menyampaikan bahwa tugas tugas pokok dari SC dan OC telah usai dengan terpilihnya Formatur Tunggal yakni Kadek Doni Riana SH MH selaku Formateur tunggal.


"Pesan dan harapan saya kedepan semoga apa yang menjadi kekurangan pengurus pengurus  sebelumnya akan ditambah ditingkatkan dan kinerja organisasi lebih dimaksimalkan," Pesan Made Suwinaya kepada awak media.


Ditambahkan juga oleh Made Suwinaya bahwa proses Muscab Pertama yang sudah sukses semoga disertai kondusifitas organisasi sehingga target penambahan anggota juga dengan proses PKPA bisa terlaksana dengan maksimal kedepannya.


Sementara KDR dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh panitia dan anggota DPC Peradi Singaraja dalam menyukseskan MUSCAB I hingga selesai dan dirinya kini menjabat sebagai Formateur Tunggal.


"Saya mengapresiasi kinerja SC dan OC dari awal hingga selesai dan kami selaku Formateur menerima pembubaran panitia Muscab Pertama PERADI Singaraja, untuk selanjutnya tidak ada beban lagi dikepanitiaan," Ujar KDR mengawali sambutannya dalam gelaran LPJ Muscab Pertama DPC PERADI Singaraja.


Dikatakan juga oleh KDR bahwasanya tugas selanjutnya, sebagaimana amanat DPN, DPC PERADI akan melakukan penambahan anggota via PKPA, memaksimalkan kepengurusan dan sayap guna membesarkan PERADI seperti misalnya mempercepat proses sertifikasi PBH dan menguatkan Peran PBH di Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan lainnya.


"Hal lainnya adalah memaksimalkan sosialisasi dan mempertebal jumlah anggota PERADI Singaraja  di Kabupaten Buleleng," Pungkas KDR.


Acara pembagian Takjil bagi umat Muslim di Bulan Ramadhan Tahun 1444 Hijriah ini diikuti dengan acara LPJ dan Ramah tamah anggota PERADI, Formateur Tunggal Terpilih serta sebagai ajang sosialisasi tentang keberadaan PERADI bagi masyarakat singaraja. 


Hadir dalam kesempatan itu Mantan Ketua DPC PERADI 2028-2023 Gede Harja Astawa SH, ADV Firmansyah selaku Ketua Organizing Comitte (OC) Muscab I DPC PERADI dan Anggota PERADI. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar