Iklan

Kalingga
Februari 03, 2023, Februari 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-03T12:24:11Z
BeritaBerita BaliBulelengMuscab Peradi SingarajaTerkini

Peradi Singaraja Siap Gelar Suksesi, KDR Diproyeksi Melaju Raih Kursi Ketua

Advertisement



Buleleng - Peradi Singaraja setelah membentuk pengurus dan menunjuk Plt Ida Ayu Putu Denny Purba, S.H.,M.H., guna memegang gerbong peradi sejak lengsernya Ketua DpC Peradi Gede Harja Astawa. Saat ini Peradi Singaraja Bersiap menggelar Muscab I DPC Peradi Singaraja yang dijadwalkan April  2023 Mendatang. 

Berbagai kesiapan dilakukan diawali dengan  menggelar acara rapat dewan pimpinan cabang Jumat (3/2) pukul 14.00 wita dihadiri 37 orang dalam agenda pembahasan jelang Muscab Peradi Singaraja dari 76 anggota untuk membentuk kepanitiaan.


Dimana untuk alokasi anggaran Peradi dibawah kendali Dayu Purba telah dianggap berhasil dan mampu menggalang dana 40 juta lebih dari saldo Nol, namun dianggap kurang untuk pelaksanaan Muscab tersebut. 


Dengan kondisi ini maka  beberapa anggota siap membantu pendanaan seperti Gede Harja Astawa, Made Suwinaya, Ketut Widiada dan lainya, sehingga kebesaran organisasi Peradi tetap utuh,kompak dan terjalin bersama-sama.


Rapat dalam rangka pelaksanaan di tanggal 1 April 2023 juga dihadiri  Plt Peradi  Ida Ayu Putu Denny Purba, S.H., M.H. dengan masa jabatanya berakhir, pada Mei 2023.


Kejutan lainnya adalah bahwa Sekretaris Peradi Singaraja Kadek Doni Riana digadang-gadang bakal menjadi Ketua Peradi Singaraja.




Persiapan pembentukan panitia dalam membahas muscab, menariknya juga di hadiri mantan ketua Peradi yang tak lain adalah Gede Harja Astawa yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng kendati dirinya telah beralih gerbong namun tetap mensuport Peradi. 


Gede Harja sangat berharap siapapun ketua terpilih nanti agar dibina bersama-sama,


"Ayo kita besarkan Peradi bersama-sama dan harus semangat demi organisasi"papar Harja


Menariknya para calon Ketua Peradi dikabarkan baru Kadek Doni Riana baru menyatakan kesiapan dalam memegang gerbong Peradi Singaraja, namun masih dalam proses penjaringan panitia pelaksanaan Muscab


Plt Ida Ayu Putu Denny Purba, S.H.,M.H., kepada media mengatakan dan berharap setelah ditinggalkan Peradi Singaraja akan memberikan kinerja terbaiknya dan harus lebih baik ketika dirinya menjadi Plt Ketua.


"Pembentukan panitia Muscab ada stering komiti dan panitia pengarah dan pelaksana," papar Dayu Purba.


Muscab yang pertama ini, lebih jelas dikatakannya,"Nanti panitia yang bekerja, dan nanti kami melaporkan pertanggung jawaban yang sudah kami laksanakan dan laporan keuangan sejak Plt.,"papar Dayu Purba.




"Tadi sudah kami sampaikan tidak maju sebagai ketua namun karena mengikuti suami untuk menjadi konsultan hukum dijakarta. Semantara baru 1 orang siap Doni Riana. Kami berharap siapapun terpilih menjadi ketua itu adalah yang terbaik mudah-mudahan Peradi Singaraja lebih baik, bisa maju dari kepengurusan saya,"pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar