Iklan

Kalingga
Desember 30, 2022, Desember 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-30T03:41:51Z
BeritaDaerahForkompimda BondowosoKabupaten Bondowoso

Refleksi Pembangunan yang ada di Daerah Kabupaten Bondowoso

Advertisement



Berita Dalam rangka menjalin dan memperkuat sinergitas dengan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bondowoso menggelar Refleksi Pembangunan yang ada di Daerah Kabupaten Bondowoso selama Lima Tahun terakhir. 


Hadir dalam acara Refleksi Seluruh jajaran Forkopimda dan Media. Acara tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati setempat, Kamis (22/12).


Dalam acara tersebut jajaran Forkopimda menayangkan seluruh hasil kinerja selama Lima Tahun terakhir,  baik dari Jajaran Polres, Kodim dan Kejaksaan Negeri Bondowoso.


Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin menuturkan, capaian Kinerja selama setahun itu merupakan hasil capaian kinerja bersama. Melihat hal tersebut sebagai penopang dalam jajaran Forkopimda meminta agar didalam tahun kedepan lebih maksimal.


"Capaian ini adalah hasil kinerja bersama, hal ini patut kita syukuri, sehingga berbagai peningkatan bisa tercapai," ungkapnya.


Selain itu, Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dimana tanpa kerja sama yang baik antar OPD tidak akan bisa mencapai hasil yang baik.


"Kita harapkan dari semua hasil capaian ini bisa membawa Bondowoso lebih baik lagi," ujarnya.


Sebelumnya, Forkopimda setempat bersama jajaran Polres menggelar Apel Gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta pemusnahan barang bukti tindak kejahatan. (Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar