Iklan

Taufikur Rahman
Desember 30, 2022, Desember 30, 2022 WIB
Last Updated 2023-01-02T07:22:13Z
BeritaDaerahSosial

Komunitas Buka Tangan terus berikhtiar untuk membantu sesama

Advertisement

Doc. Buka Tangan

 

Komunitas Buka Tangan terus berikhtiar untuk membantu sesama, melalui program Jumat Berkah Bersedeh Berbagi Beras untuk lansia. Kegiatan difokuskan untuk memberikan beras sebagai kebutuhan pokok.



"Program Jumat Berkah telah kami laksanakan sejak tahun 2019, tetapi memang berubah barang yang kami berikan, awal-awal kami bagikan nasi, kemudian sembako, sekarang coba difokuskan beras. dan tidak mengesampingkan program lainnya", Ujar Ali Anggota Komunitas Buka Tangan.


Program Berbagi Beras menjadi ikhtiar untuk menguatkan kebutuhan para lansia pra-sejahtera. Daerah yang disisir saat ini meliputi Bondowoso dan sekitarnya. 


"Kami belum banyak wilayah sasaran. selain memang fokus untuk daerah Bondowoso. Namun sempat beberapa kali jika ada laporan masuk, kami akses wilayah Situbondo dan Jember", kemudian Ali melanjutkan, 


"Donatur kami tidak terikat, mereka berdonasi secara suka-suka. Artinya, nominal berapapun bisa. Bahkan Seribu rupiah juga bisa. Intinya, semangat tebar kebaikan ini tidak boleh terputus", tutupnya. 


Harapannya kedepan semakin banyak penerima manfaat yang bisa merasakan program ini melalui #GerakanSerbu (Sedekah Sehari Seribu). Sebab berbagi takkan pernah rugi. (Red) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar